Tips Memilih Folding Gate Yang Bagus dan Tahan Lama!

05/07/2021

Folding Gate 1 Multi Karya Steel

*Folding Gate 1

Kalian mungkin bingung bagaimana cara memilih bahan folding gate yang bagus dan tahan lama, tapi tenang Kami akan berikan beberapa tips untuk kalian mengenai bagaimana memilih bahan folding gate yang bagus agar awet dan tahan lama.

Berikut adalah 4 Tips memilih Folding Gate:

1. Pilihlah bahan yang tebal

Ini adalah langkah awal yang sangat penting untuk kalian ketahui, Folding Gate adalah pintu yang sangat bergantung dengan ketebalan, kualitas keamanan dan ketahanan tergantung dari tebal bahan itu sendiri. Ketebalan bahan yang standart dan bagus adalah 04, tetapi jika ingin lebih tebal lagi 08 juga akan makin awet.

2. Jangan pilih bahan besi

Mengapa jangan pilih besi? besi kan kuat kak?, Besi memang kuat akan tetapi bahan besi memiliki kekurangan yaitu karat/ korosi, lalu pilih apa? pilih bahan GALVALUM. Bahan Galvalum sangat sering sekarang dipakai karena kelebihannya yang anti karat dan korosi. Selain itu bahan galvalum juga mempunyai kelebihan lain seperti tidak diperlukannya cat lapis tambahan, karena pada dasarnya galvalum memang untuk tidak dicat.

3. Pilih yang handal

Di jaman sekarang ini sudah banyak bengkel - bengkel folding gate akan tetapi hanya sedikit yang handal dan berkualitas, kebanyakan hanya harga murah yang mereka tawarkan tapi tidak sebanding dengan kualitasnya. Maka dari itu tips kami adalah Pilih yang memang handal dan ahlinya.

4. Ukuran harus pas dan akurat

Ini juga tidak kalah penting, karena ukuran yang pas dan akurat akan membuat folding gate tahan lama dan bukan hanya itu ukuran yang akurat akan mempercepat proses pembuatan folding gate itu sendiri.


Folding Gate 2 Multi Karya Steel

*Folding Gate 2